Taman Kota yang Cocok Untuk Nongkrong

Saat weekend, banyak taman-taman kota di Bandung yang indah dan menenangkan yang siap dikunjungi. banyak wisatawan dari luar Kota Bandung, memburu beberapa taman yang indah dan menyebar begitu saja pemandangannya lewat media sosial.

Bahkan, uniknya taman di Kota Bandung dibangun dengan tema yang berbeda-beda, membuat para warga atau pengunjung ingin mengunjunginya satu-satu. Apalagi, kebiasaan selfie yang sudah membudaya saat ini menjadi tujuan utama saat orang-orang berada di sebuah tempat, baik itu tempat makan, liburan, dan yang lainnya.

Berikut taman di Kota Bandung yang cocok dikunjungi untuk nongkrong dan menghabiskan waktu weekend dan tentunya taman – taman ini termasuk wisata gratis yang ada di Bandung.

1. Taman Alun – Alun Bandung

Taman ini berada tepat di depan Mesjid Raya Bandung, berdekatan dengan Museum KAA dan pusat perbelanjaan. Bahkan, Taman Alun-Alun juga dekat dengan Pasar Baru yang sering dipadati pengunjung setiap hari. Lokasi tepatnya yaitu di Jalan Asia Afrika, Balonggede, Regol, Kota Bandung. Setelah perwajahannya diubah, taman ini menjadi ngehits di Bandung bahkan menjadi tujuan utama para wisatawan.

2. Taman Vanda

Taman Vanda berada di Jalan Merdeka bawah, tepatnya di antara Gedung Bank Indonesia dan Polrestabes Bandung. Taman ini dilengkapi dengan air mancur. Lokasinya dekat dengan Taman Balai Kota sering digunakan oleh pengunjung untuk sekedar menghabiskan waktu istirahat.

3. Taman Foto

Taman Foto berada di jalan Anggrek. Taman ini adalah wadah untuk komunitas foto berkumpul. Adapun fasilitas yang disediakan di sana yaitu kelengkapan yang menunjang kegiatan fotografi, seperti cermin-cermin, spot foto dan lainnya. Taman ini dilengkapi dengan WiFi Bandung Juara dan arena bermain anak di sebelah timur.

4. Taman Film

Taman ini berlokasi di bawah jalan layang Pasupati, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Sebagai yang pertama di Indonesia, taman ini dilengkapi dengan teknologi videotron raksasa berukuran 4×8 meter. Penonton pun akan dimanjakan dengan sound sistem berkualitas baik yang didukung daya listrik 33000 watt.

5. Taman Musik

Taman yang berlokasi di Jalan Belitung ini diperuntukkan bagi mereka gemar musik, terutama anak band. Tempat itu jadi bisa jadi tempat bagi band-band yang ingin manggung. Jika ingin membuat pertunjukan musik, syaratnya pun cukup mudah cukup koordinasi dan mengajukan perizinan pada Diskamtam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *