Tempat Makan Murah dan Enak di Bandung

Bokek, akhir bulan, ngga ada beras, anak kost. kelaaaaaaar! Kalau sudah begitu untuk memilih makanan saja bingung. Kira-kira enaknya makan apa yang bisa bikin perut kenyang dan enak dengan uang Rp 25 tibu? Rupanya di Bandung banyak tempat makan enak yang menyediakan aneka menu murah meriah.

1. Eat Boss

Restoran satu ini terkenal punya banyak pilihan menu murah yang ramah di kantong anak kost. Dengan luas restoran yang cukup besar, tempat ini selalu jadi pilihan untuk jadi tempat ngumpul ramai-ramai. Di sini kamu bisa mencoba menu seperti spagheti, nasi goreng, dan menu lainnya dengan harga di bawah 25 ribu.

2. Warteg Hypster

Makan makanan ala warteg di tempat ala kafe? Tentunya jadi konsep tempat makan satu ini. Di sini, berbagai pilihan sayur untuk nasi rames bisa kamu pilih sesuai selera. Dan dijamin bikin kamu kenyang. Tempatnya yang nyaman dan bersih, bisa jadi pilihan untuk nongkrong bersama teman-teman dengan tidak perlu menguras dompet karena hargnya yang murah dan sering diadakan promo.

3. Kehidupan Tak Pernah Berakhir

Sesuai dengan nama tempatnya, di sini kamu bisa menamukan aneka menu makanan yang membuat “Dompet Tak Pernah Berakhir”. Dengan harga 8 ribu saja, kamu sudah bisa makan nasi dengan 4 jenis puluhan sayur. Semua menu yang disediakan di sini seluruhnya menggunakan sayuran. Jangan heran kalau kamu menemukan sate di sini, karena satenya pun terbuat dari jamur bukan dari daging.

4. Nasi Bancakan Mang Barna & Bi O’om

Aneka makasakan khas sunda bisa kamu coba di Nasi Bancakan ini. Penyajiannya pun unik karena masih menggunakan piring dan gelas yang terbuat dari kaleng jadul alias jaman dulu. Ornamen penghias bagian di dalam restoran ini pun juga banyk menggunakan ornamen jadul untuk menambahkan kesan nostalgia. Pilihan nasi rames di Bancakan ini sangat banyak, jadi jangan bingung dan kalap ya saat mengambil lauknya.

5. Sambal Lalap

Satu lagi restoran yang menyadiakan makanan khas Sunda yang murah meriah dan nikmat, yaitu Sambal Lalap yang tak pernah sepi pengunjung. Sepaket nasi dengan ayam goreng, tahu, orek tempr, sambal yang khas, dengan lalapan dibanderol dengan harga belasan ribu saja. Tak heran bila restoran ini sering diserbu mahasiswa dan anak kost.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *